Pengobatan Jerawat Batu Paling Ampuh

17 Aug 2014

Penyebab jerawat batu bisa disebabkan karena berbagai faktor seperti keturunan, ketidakseimbangan hormon, obat-obatan tertentu, stres, diet, dll Penyebab lain termasuk penggunaan kosmetik berminyak dan berbahan dasar minyak, penggunaan pembersih yang berlebihan, polusi dan debu.

Sebagai langkah pencegahan, ada baiknya ketahui penyebab jerawat batu terlebih dahulu. Jika penyebabnya adalah karena genetik, maka anda bisa mengantisipasi dengan mengurangi makanan yang berminyak dan juga menggunakan pelembab wajah yang tidak menyebabkan wajah berminyak. Jika penyebabnya karena kosmetik, sebaiknya bersihkan wajah secara teratur terutama sebelum anda tidur dan setelah penggunaan kosmetik.

Menjaga wajah bersih adalah penting, tetapi Anda tidak ingin over-melakukannya. Scrubbing tidak akan membuat jerawat lebih baik. Menggosok terlalu banyak, atau menggosok keras, bisa membuat kulit merasa benar-benar sakit. Plus, itu dapat membuat jerawat jauh lebih buruk. Scrubbing tidak baik untuk kulit Anda!

Jangan gunakan lap kasar, loofahs, atau scrub ekstra-beluk di wajah Anda. Sebaliknya, gunakan hanya ujung jari atau kain lap lembut saat mencuci wajah. Produk scrub wajah mungkin OK, asalkan mereka tidak terlalu kasar dan tidak menggosok terlalu keras. Ingatlah untuk bersikap lembut dengan kulit.

Jika jerawat yang mengganggu atau jika itu membuat merasa buruk tentang diri Anda, memberitahu orang tua Anda. Mereka tidak akan tahu bagaimana jerawat mempengaruhi Anda kecuali Anda memberitahu mereka.

Orangtua dapat membantu untuk memilih produk perawatan jerawat yang baik dan, jika produk perawatan jerawat dari toko hanya tidak bekerja, orang tua dapat membuat janji bagi untuk berkonsultasi ke dokter. Dokter dapat memberikan resep obat jerawat yang lebih kuat dibandingkan produk yang dibeli di Apotik.

Ada begitu banyak perawatan jerawat yang baik tersedia saat ini, sehingga tidak ada praremaja harus mengabaikan jerawat. Dengan bantuan dari orang tua dan mungkin dokter, Anda dapat menemukan perawatan yang akan bekerja.

Salah satu cara menghilangkan jerawat batu dengan kentang, Kentang mengandung alkali yang dapat membantu memecah minyak yang tersumbat di pori-pori kulit. Kentang dapat digunakan untuk pengobatan alami dengan mengiris kentang mentah menjadi setengah dan menggosok pada daerah yang terkena jerawat batu. Biarkan selama setengah jam dan bilas dengan air hangat www.camsh.com/obat-cara-menghilangkan-jerawat.html.

Kemudian Pengobatan Jerawat Batu Paling Ampuh bisa menggunakan EMC. Cream ini sangat manjur dan efektif dalam mengobati jerawat biasa atau jerawat batu. Obat yang aman alami dan tanpa efeksamping dapat mengobati dengan cepat. Kembalikan wajah mulus dan jangan biarkan jerawat merajai wajah anda.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post